Rabu, 27 April 2011

PELANTIKAN PENEGAK BANTARA

jum'at (1/4) 2011, dilaksanakan kegiatan kenaikan tingkat dari penegak biasa menjadi penegak bantara. kegiatan ini terlaksan selama 4 hari yaitu dari tanggal 29 maret hingga 1 april, penegak bantara putra dilaksanakan di lapangan desa pejambon sedangkan yang putri dilaksanakan di lapangan madrasah tsanawiyah aliyah islamiyah Attanwir.
kegiatan ini dikuti oleh anggota pasuska angkatan IX dan X, angkatan IX sebagai panitia dan angkatan X sebagai peserta. sebelum kegiatan ini dilaksanakan anggota pasuska angkatan sepuluh berjumlah 67 anak dengan rincian 40 anak anggota yang putri dan 27 anak anggota yang putra. namun setelah terselenggarakanya kegiatan ini dari anggota yang putri berkurang menjadi 38 anakdan yang putra menjadi 26 anak.
kegiatan ini belangsung dengan lancar dan banyak sekali pelajaran-palajaran yang amat berharga yang kami dapatkan, pada awalnya kami sulit menerima keadaan yang ada disekitar kami dengan apa adanya dan juga lapang dada, namun dari samping, depan maupun belakang kami semua mendapatkan baik dorongan maupun kesempatan dari kakak-kakak alumni pasuska sekalian. kami juga dapat mengerti akan adanya perbedaan, perselisihan, percekcokan dan juga saling menyalahkan sebenarnya tak pantas kami pertontonkan namun dari itu semua semoga akan membuat kami lebih dewasa dan lebih kompak.




apapun yang terjadi kami hadir untuk pasuska........



"11-12"

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. pramuka attanwir - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz