Senin, 23 April 2012

Pelantikan Bantara Angkatan XI

selasa (24/4) 2012. Alhamdulillah telah  terlaksana kegiatan pelantikan kenaikan tingkat dari pramuka penegak biasa, menjadi pramuka penegak BANTARA pada tanggal 11 - 13 April 2012 M. acara ini diadakan di dusun karan desa gunungsari kecamatan baureno untuk peserta putra, dan untuk peserta putri diadakan di halaman utama Pondok pesantren atanwir. yang sebelumnya telah diadakan Latihan dasar kepemimpinan yang sepenuhnya diadakan di lantai II Gedung madinah PonPes Attanwir talun sumberrejo. yang diikuti oleh 50 peserta, 21 peserta putra dan 29 peserta putri yang kami akui semangat dan antusiasnya mengikuti kegiatan ini.
Acara ini diselenggarakan oleh koordinator pramuka attanwir masa bhakti 2012-2013 M, dan dibuka pada tanggal 5 april 2012 bersamaan dengan pembukaan latihan dasar kepemimpinan (LDK). Tentu saja acara ini tidak lepas dari hambatan-hambatan yang datang silih berganti,akan tetapi dengan usaha keras dan kuasa Tuhan yang maha esa acara ini dapat terselenggara dengan baik.
dari acara ini kami mendapatkan banyak sekali pelajaran hidup yang belum pernah kami alami sebelumnya. dari mulai dibebani tanggung jawab besar untuk mengurus dan memajukan anggota kami, kemudian dari sulitnya hidup jauh dari keluarga. dan juga bagaimana kami mengatur acara dengan sebaik-baiknya dan meminimalisir hal-hal negatif.
kami juga berterimakasih banyak kepada seluruh pihak yang mendukung kami, baik secara materil, pemikiran, kerja keras serta do'anya. dari mulai para pengurus yang selalu siap sedia kapan pun itu, para pembimbing yang telah memberi kami banyak masukan sehingga kami dapat belajar dan menjadi lebih maju, juga pengasuh PonPes Attanwir yang telah membantu acara ini. tak lupa pula para alumni pramuka PASUSKA yang tidak bisa kami sebut satu persatu nama dan jasanya demi kemajuan pramuka attanwir.
trimakasih

"jangan pernah bertanya apa yang telah diberikan organisasi kepadaku, tapi bertanyalah apa yang telah kuberikan pada organisasi itu"


"koordinator pramuka attanwir 12' - 3'

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. pramuka attanwir - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz