Senin, 08 Oktober 2012

salam pramuka...
alhamdulillahirobbil alamin.... telah terlaksana kegiatan-kegiatan pada bulan september. diantaranya adalah latian  bersama PMR attanwir,latihan gabungan dengan sekolah-sekolah lain, serta telah terdaftarnya anggota baru pasuska angkatan XII.
PENGAMBILAN KAOS PASUSKA
Pemberian kaos dalam pasuska bukanlah hal yang sepele, kami sengaja membuat acara orientasi pengambilan kaos dikarenakan ingin adik-adik didik kami lebih dapat menjaga nama baik serta memiliki tanggung jawab yang tinggi, dan menumbuhkan kecintaan pada organisasi ini.  Alhamdulillah acara ini terlaksana dengan lancar pada tanggal 28 september 2012.
PAB ANGKATAN XII
antusiasme pendaftaran anggota baru pasuska benar-benar diluar dugaan kami sebagai pengurus, dari putra telah terdaftar 45 siswa, dan dari putri sendiri sekitar 58 siswi. semoga dengan terciptanya kuantitas yang memadai dari anggota baru ini, tercipta pula kualitas yang mamadai pula untuk menjadi orang yang berguna bagi agama, bangsa dan negara.amiin.... insyaallah angakta XII ini akan diadakan Pelantikan Anggota Baru pada tanggal 11-12 bulan ini.acara tersebut sengaja kami gabung dengan pelantikan laksana pada tanggal 22-25 oktober ini. semoga acara kami selanjutnya ini juga di beri kelancaran oleh allah swt.amiin...


koordinator pramuka attanwir 2012-2013

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. pramuka attanwir - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz