Kamis, 15 November 2012

jumat 09 nopember 2012, riuh gembira senyum bahagia anak-anak kopaska attanwir menghiasi perjalanan meraka di saat pelantika kenaikan  tingkat penggalang ramu yang diadakan oleh koordinator GP Attanwir 2012-2013 dan dibantu oleh kakak-kakak pasuska angkatan 11 sebagai panitia pembantu dan angkatan 12 sbagai pembina pendamping. upacara pembukaan untuk acara ini dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB, dilanjutkan dengan pembagian SKU penggalang kepada para peserta yang berjumlah kurang lebih 130 anak. 50 untuk peserta putra dan 80 peserta putri.dilanjutkan jelajah alam dari desa talun menuju utara, teptnya didesa samberan kec.kanor. meraka dengan wajah ceria menghiasi jalanan desa sambil melantunkan lagu-lagu pramuka mereka.sungai sumber pun tak luput menjadi rute jelajah kali ini.
dengan berbagai macam permainan outbond mereka disuguhi keceriaan serta kebersamaan yang tiada taranya.dengan didampingi pembina pendamping mereka dilatih untuk mengembangkan kemampuan pribadi maupun teamwork dalam kehidupan sehari-hari. mereka juga dibina untuk mengembngkan bakat mereka masing-masing.
acara ini duttutup dengan upacara pelantikan ramu anggota kopaska pada pukul 15.00. berangkat dengan ceria, merekapun pulang dengan wajah berseri-seri.





koordinator 12'13-

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. pramuka attanwir - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz